Pejabat yang Dilantik harus Memahami Tugas Pokok d

Pj Sekdako Pekanbaru Lantik 98 Pejabat Esselon 3 dan 4 

Pj Sekdako Pekanbaru HM Jamil Mag MSi dan Kaban BPKSDM Drs Baharuddin SSos

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru

 

  PEMERINTAH KOTA Pekanbaru kembali melakukan pelantikan terhadap pejabat esselon 3 dan esselon 4 di lingkungan Pemko Pekanbaru, Jumat (10/7/2020). Sebanyak 98 pejabat resmi dilantik. 

Pelantikan yang dipimpin Pj Sekdako Pekanbaru H M Jamil MAg MSi ini berlangsung di aula  Lantai 6 Komplek Perkantoran  Tenayan Raya. 

Menurut Pj Sekdako Pekanbaru H M Jamil MAg MSi usai melantik pejabat menjelaskan, bahwa pejabat yang dilantik harus tahu apa saja tugas pokok dan fungsinya. Selain itu, harus mempunyai inovasi dalam bekerja.

"Jangan menunggu baru bekerja, dan bekerjalah dengan tim work, sehingga hasinya juga mantap. Selain itu,  berkerja harus mempunyai program untuk melakukan kegiatan yang sesuai dengan renstra opd dan sesuai dengan visi misi walikota pekanbaru," ungkap Jamil saat dikonfirmasi Kiblatriau.com, Jumat (10/7/2020).

Dijelaskan pria yang juga menjabat sebagai Kadis DPMPTSP ini semua pejabat yang sudah dilantik ini supaya benar-benar bekerja dengan super tim seperti yang disampaikan walikota pekanbaru. "Maka dari itu, tingkatkan sinergitas dalam menjalankan tugas. Bekerjalah dengan jujur, iklas cepat dan tuntas. Dengan begitu, apapun pekerjaan yang diberikan bisa diselesaikan dengan baik," tutur Jamil. 

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kota Pekanbaru  Drs Baharuddin SSos membenarkan adanya pelantikan pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru tersebut.

"Ya ada 98 pejabat yang dilantik tadi. Rinciannya untuk eselon 3 19 orang, eselon 4a sebanyak 49 dan eselon 4b sebanyak 30 orang. Pelantikan dilakukan oleh Pj Sekdako.

Semoga pejabat yang mendapat amanah untuk mengemban tugas bisa bekerja dengan sebaik-baiknya," singkat Baharuddin. ***

 

.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar